--------------------------------------------------------

PULSA
[BBB] .:BLOG BIOLOGI DAN BISNIS:.
PULSA

Betulkah Formula Bisnis itu Program Penggandaan Uang?

Diposting oleh Wiwit Yudiantara On Senin, Mei 03, 2010

Anda mungkin sudah tidak asing lagi melihat gambar banner disamping. Warna merah yang mencolok dan tulisan yang menarik untuk diklik merupakan ciri khas banner ini. Saat saya dulu menawarkan Formula Bisnis kepada teman-teman saya, bermacam-macam pendapat miring bertubi-tubi menyerbu saya, ada teman SMA saya yang bilang: “Wah wiwit ikut bisnis program penggandaan uang ya?” trus ada lagi yang bilang: “Wiwit koq ikut bisnis aneh-aneh to?” herannya lagi, ada salah satu murid saya, yang kalau ketemu saya selalu minta uang, tetapi jarang saya tanggapi. Dugaan/hepotesis saya saat ini adalah, mungkin si murid ini membuka halaman web Formula Bisnis di blog saya, terus membaca pada bagian atas ada nama saya dan Joko Susilo dan mugkin si murid ini hanya membaca selles letternya sacara sepintas saja. sehingga si murid ini menyimpulkan bahwa saya ini Orang Kaya hehe……(aamiin)

Perlu saja perjelas disini Joko susilo adalah pengelola Formula Bisnis, sedangkan saya adalah reseller Formula Bisnis. saya menjualkan produk smuo milik Joko Susilo, dengan komisi 60% atau sebesar Rp.150.000 setiap terjadi penjualan melalui link saya. Bayangkan jika saya berhasil melakukan 10 penjulan dalam 1 bulan, maka saya akan dapat komisi 10 x Rp.150.000 = Rp1.500.000 (Satu juta lima ratus ribu rupiah). Bisnis ini disebut bisnis affiliate marketing, trus apakah bisnis ini halal? tentang hal itu pernah saya kupas pada posting sebelumnya. Jadi saya tegaskan kembali yang kaya raya adalah Joko Susilo bukan saya, tapi mungkin saya calon orang kaya selanjutnya hehe…..

Posisi saya saat ini dalam bisnis online berada pada tahap Fase pertama / fase merangkak. Yaitu sebuah fase di mana saya masih mengais-ngais informasi dan peluang, mencoba menemukan ilmu yang tepat agar bisa menghasilkan uang dari internet. Saya coba peluang ini, saya coba peluang itu, trial di sana, error di sini dan seterusnya. Jadi, pada fase ini saya harus tetap bekerja untuk mendapatkan uang. Jika saya berhenti bekerja, maka berhentilah income saya.

Yang saya pikirkan saat ini adalah bagaimana bisnis ini bisa menambah isi kantong saya, sehingga hari ini saya tidak “kelaparan”. Pada fase ini saya tidak pernah berpikir suatu saat saya akan beli ruko, punya karyawan 10 orang, beli rumah megah, mobil mewah dan sebagainya seperti Pak Joko Susilo yang sudah berada pada tahap fase ketiga atau fase berlari. Impian itu ada di benak saya sejak pertama kali mengenal bisnis online, semoga saya bisa mengikuti jejak Joko Susilo. Untuk mengikuti jejaknya saat ini saya sedang sekolah online di MrActionClub, mudah-mudahan dengan sekolah online ini, rejeki saya bertambah, rejeki tidak harus berpa materi, ilmu yang bermanfaat juga merupakan rejeki, anda setuju?.

Bagi saya bisnis online itu riil/nyata, meskipun hidup di dunia maya, tetapi produk dan hasilnya benar-benar nyata. Pendapatan saya dari bisnis online, sampai bulan ini adalah Rp 1.553.565, dan ini akan terus bertambah seiring dengan Action yang saya lakukan, lumayankan untuk sebuah bisnis sampingan, yang dikerjakan di sela-sela kesibukan baik di rumah maupun di sekolah hehe….. maklum masih berada pada tahap fase pertama. Doakan saja ya, semoga saya bisa berada pada fase ketiga seperti pak Joko Susilo.

Sekarang kita kembali ke masalah awal: Apakah betul formula bisnis adalah program penggandaan uang?. Kita bahas saja hal-hal penting seputar Formula Bisnis yang saya kemas dalam bentuk tanya jawab di bawah ini:


=========================================================================

1. Apa sih FormulaBisnis itu?
FormulaBisnis adalah sebuah website yang menjual produk informasi (ebook) berjudul Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO), yaitu sebuah metode tentang bagaimana cara menghasilkan uang dengan menjual informasi di internet. Secara umum, jika anda berpikir untuk memulai bisnis di internet namun tidak tahu bagaimana cara memulai, emrancang dan mengelolanya, maka informasi yang ada di formulabisnis akan membimbing anda. FormulaBisnis menyediakan informasi tentang bagaimana memulai dan menjalankan bisnis via internet.

2. Untuk siapa FormulaBisnis ini dibuat?
FormulaBisnis kami ciptakan untuk mereka yang ingin memulai bisnis menjual informasi di internet. Terutama bagi mereka yang tidak tahu bagaimana harus memulai dan bagaimana menemukan cara atau metode yang tepat untuk menjalankan bisnis baru di internet.

Bukan itu saja, kami akan memberikan metode tiga langkah yang sudah kami uji keberhasilannya dalam menghasilkan uang, yaitu Produk, website dan traffic. Apapun produk yang anda jual, metode kami sudah teruji untuk mendatangkan hasil.

FormulaBisnis memiliki informasi yang sangat baik dan bermanfaat, dan saya menawarkannya kepada anda untuk bisa memiliki informasi ini dengan harga terjangkau.

3. Bagaimana cara kerja FormulaBisnis ini?
Cukup sederhana. Kami punya informasi yang sangat bermanfaat, dalam bentuk ebook berjudul Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dan menjual informasi tersebut kepada anda. Jika anda tertarik, silakan pesan dengan cara mengisi form order yang kami sediakan di halaman order. Kemudian anda transfer biaya pemesanan.

Selanjutnya, setelah kami periksa pembayaran anda, kami akan kirim sebuah kode login (kode id dan password) melalui email. Kode login tersebut anda gunakan untuk mengakses member area FormulaBisnis Di member area itulah anda bisa mendownload seluruh produk informasi kami.

4. Apakah ini salah satu bentuk bisnis MLM, arisan berantai, atau money game?
Bukan, FormulaBisnis tidak berkaitan dengan MLM, arisan berantai ataupun money game. Konsep kami cukup sederhana, kami punya informasi dan menjualnya kepada anda. Itu saja. Secara offline, ini seperti saya menjual buku kepada anda. Cuma bedanya, media dan metode pemasaran kami murni melalui internet/online.

Jika bukan MLM, mengapa ada pembagian bonus?

Pembagian bonus di FormulaBisnis bukan merupakan bentuk MLM, tapi merupakan bentuk kerjasama program reseller. Maksudnya begini: Selain menjual ebook tersebut secara langsung, kami juga memberikan kesempatan kepada setiap pembeli ebook “Sistem Mesin uang Otomatis” untuk meraih penghasilan tambahan, yaitu dengan cara merekomendasikan website kami ke orang lain. Dengan script dan kode tertentu yang sudah kami rancang di website kami, setiap penjualan yang dihasilkan oleh rekomendasi member kami tersebut, maka dia berhak komisi 50% atas jasanya.

5. Secara ringkas, apa saja yang akan saya dapatkan dengan membeli produk informasi FormulaBisnis?
Yang anda dapatkan adalah:
Ebook Utama: Sistem Mesin Uang Otomatis, dalam format PDF, 170 halaman.
Keanggotaan reseller program komisi bagi hasil 50%
Bonus 13 ebook dan software yang akan mendukung jalannya bisnis anda di internet.

6. Jelaskan lebih detail tentang “Sistem Mesin Uang Otomatis”
SMUO adalah produk informasi yang kami jual di FormulaBisnis. Produk informasi ini dalam format ebook (PDF) sebanyak 170 halaman. yang menggunakan bahasa Indonesia. Di dalamnya anda akan temukan pembahasan rinci namun sederhana tentang tiga langkah kongkrit yang diperlukan untuk menghasilkan uang melalui internet.

Yang saya maksud dengan Sistem Mesin Uang Otoamtis bukanlah mesin dalam bentuk harfiah pada umumnya, melainkan seuatu rangkaian metode atau sistem yang disusun sedemikian rupa untuk menghasilkan uang. Sistem ini telah teruji dan telah memberi kami penghasilan melimpah dari internet

7. Manfaat apa yang akan saya dapatkan setelah mendapatkan paket SMUO?
Dengan memiliki paket SMUO, anda akan tahu bagaimana cara memulai dan menjalankan bisnis menjual informasi melalui internet. Anda akan tahu tiga langkah utama mengelola bisnis intenet, yaitu: produk, website, dan traffic. Ini akan dijelaskan secara detail di ebook kami.

Dengan metode di sistem tersebut, anda tidak perlu mengalami kesulitan seperti yang dulu pernah saya alami. Anda bisa menggunakan jalan pintas yang saya arahkan. Anda tidak perlu melakukan trial and error.... anda bisa belajar dari kesalahan-kesalahan saya dan mengambil manfaat darinya.

8. Apa benar informasi bisa dijual di internet. Apakah ada contoh di luar negri mereka yang sukses menjual informasi seperti yang anda lakukan?
Iya benar. Banyak sekali contoh orang yang menjadi kaya raya karena menjual informasi di internet. Jika anda ingin melihat dan mengamati siapa saja mereka diluar sana yang memnjual informasi di intenret dan apa saja produknya, silakan baca di http://www.clickbank.com/marketplace .

9. Sekarang banyak terjadi penipuan, apakah ini salah satunya?
Tidak, saya telah memberikan penjelasan dan bukti secara lengkap. Tidak ada sedikitpun niat dari kami untuk mengelabui anda. Bahkan, saya ingin anda bisa mengikuti jejak saya mengelola bisnis di internet. Apa yang saya berikan dan tawarkan kepada anda adalah atas nama saya pribadi. Saya tidak berdiri di belakang instansi tertentu, atau program tertentu, begitu anda masuk FormulaBisnis, anda akan merasa sedang berkomunikasi secara pribadi dengan saya.

10. Apa yang bisa saya lakukan jika saya merasa tertipu?
Silakan kontak saya untuk komplain. Anda bisa acu pada data kontak yang telah saya berikan di atas. Anda juga saya persilakan untuk menggunakan jasa apapun untuk mengkomplain saya jika merasa saya rugikan.

=========================================================================

Setalah membaca tanya jawab di atas, mungkin anda sudah bisa menyimpulkan bahwa anggapan teman saya yang mengatakan bahwa formula bisnis adalah program penggandaan uang, ternyata satol alias salah total. benar begitu kawan? mungkin anda dulu juga punya pendapat miring seputar formula bisnis, mudah2an dengan membaca posting ini pendapat negatif yang mengelilingi otak kalian berangsur-angsur mulai luntur. Bagi member forbis mungkin info ini sudah basi, tetapi bagi para pengunjung forbis yang hanya mereview saja, hal ini sangat penting untuk dibaca.

Saya sangat bersyukur bisa mengenal formula bisnis, karena sekarang ilmu saya tentang internet jadi bertambah; saya bisa membuat blog, membuat kotak opt-in untuk reseller, memasang autoresponder di blog dan lain-lain. Impian saya saat ini adalah bisa menciptakan produk sendiri dengan panduan ebook SMUO, sehingga nanti bisa mendirikan kerajaan bisnis online sendiri dan punya penghasilan seperti pak Joko Susilo 70 juta/bulan bahkan lebih.

Mungkin saat ini anda sudah agak paham tentang forbis / formula bisnis, tetapi anda masih belum begitu percaya dengan makhluk yang bernama Joko Susilo (maaf pak joko hehe…), tentang bapak yang satu ini, akan saya bahas pada posting berikutnya….[www.wiwityudiantara.co.cc | Blog Biologi & Bisnis]

Anda masih punya pertanyaan yang lain? silahkan sampaikan di kolom komentar…..

4 Response to "Betulkah Formula Bisnis itu Program Penggandaan Uang?"

  1. david Said,

    Bisnis menggandakan uang dengan cara diatas OK-OK saja karena dilakukan dengan benar, tidak merugikan orang lain. Ya...memang benar ilmu itu mahal harganya. thanks

     

  2. @david: setuju mas, oke-oke saja karena memang halal. Memang benar ilmu itu mahal harganya. Oia terimakasih atas komentarnya di blog saya....

     

  3. wah mantab sekali postingnya. memang banyak koment miring tentang forbisnya pak joko. tapi itu dari yg gak tau atau iri aja. maju terus ...
    Salam dari Surabaya,
    A Fauzi
    negriads.com solusi berpromosi

     

  4. @A. Fauzi: Terimakasih atas kata mantabnya, memang betul orang yang berpendapat miring itu orang-orang yang belum tahu tentang formula bisnis mas. Oia sukses buat anda...

     

Posting Komentar

--------www.wiwityudiantara.co.cc--------


Materi Iklan menjadi tanggung jawab masing-masing Pemasang Iklan.