--------------------------------------------------------

PULSA
[BBB] .:BLOG BIOLOGI DAN BISNIS:.
PULSA

Pre-Launch | 3 PROGAM JASA WIWIT YUDIANTARA

Diposting oleh Wiwit Yudiantara On Selasa, Mei 11, 2010

Semua orang mempunyai cita-cita ingin memiliki bisnis sendiri, termasuk saya didalamnya. Tetapi sering kali, saya bingung bagaimana memulainya, bisnis apa yang harus saya geluti dan bagaimana pula prospeknya. Kebetulan “INC” -media bisnis terkemuka di Amerika- belum lama ini merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang. Mereka adalah:
1. Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya
2. Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya
3. Sofware
4. Jasa ketenagakerjaan
5. Konsultasi: science, management, dan teknis
6. Home Health Care
7. Jasa penasihat keuangan pribadi
8. Jasa perawatan anak
9. Seni, hiburan, dan rekreasi
10. Film/video
Dari data tersebut, ada beberapa kalimat/kata yang saya cetak tebal. mengapa kata-kata itu saya cetak tebal? jawabannya adalah karena saya ingin mendalami bisnis tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 17 April 2010, saya menulis status di facebook seperti ini: “Rencana ke depan: ingin buka jasa pembuatan blog sederhana n elegan serta buka jasa konsultan PR/tugas biologi via online. bagaimana pendapat teman-teman.........?” Beberapa komentar yang positif dari teman-teman mulai muncul, memenuhi status facebook saya. komentar mereka bisa anda lihat di sini. (untuk melihatnya anda harus masuk dulu ke facebook). Inti dari komentar tersebut adalah: mereka mengatakan setuju terhadap rencana saya, seperti yang telah di ungkapkan oleh: Septi Rokhmah, Muhammad Fajar, Suharti, sedangkan pernyataan setuju secara tersirat diungkapkan juga oleh Gus Dulkuri. dan Apri Rusdiyanto. itulah pendapat teman-teman mengenai rencana saya, kemudian saya merespon pendapat mereka satu-persatu dan diakhir kalimat saya menjawab seperti ini: “…All: rencana tersebut sedang saya rancang konsepnya, akan sy realisasikan dalam minggu ini tidak perlu menunggu tahun/bulan depan. go action..........”

Menindaklanjuti komentar saya di facebook tersebut, akhirnya hari ini saya bisa merealisasikan rencana tersebut melalui postingan ini, Hari ini juga saya umumkan rencana peluncuran program jasa milik Wiwit Yudiantara, yang telah mengendap di memori otak saya selama beberapa minggu ini.

Memperkenalkan… program jasa (Pre-Launch)
3 PROGAM JASA WIWIT YUDIANTARA

Sebuah program yang dirancang untuk membantu anda keluar dari kesulitan dalam membuat blog, menginstal ulang komputer, dan mengerjakan tugas/PR biologi

“3 Program Jasa Wiwit Yudiantara” adalah sebagai berikut:

1. Jasa Pembuatan Blog
Anda buta huruf tentang blog dan Anda ingin punya blog seperti blog BBB?
tetapi saat ini anda belum bisa membuatnya, seperti yang di alami oleh Sugiman Kusnadi yang ada di sini. Komentarnya adalah: “semua orang pengen punya blog. tapi bingung cara membuatnya,termasuk saya pribadi ga bisa membuat blog hehe...pa kabr wiet?salam buat semua orang jogja ya..”

atau Anda sudah buat blog, namun anda sudah mereparasinya berminggu-minggu tetapi tidak kunjung selesai, seperti komentarnya Fajar Setyawan yang ada di sini. Mungkin diantara anda, ada juga yang membuat dan mereparasi blog selama berbulan-bulan bahkan berabad-abad hehe…, tetapi blognya masih standar-standar aja. sampai akhirnya kantong anda kering karena habis untuk biaya akses internet.

Saya tahu walaupun Anda telah mencari informasi tentang cara membuat blog, masih banyak diantara Anda yang tetap bingung bagaimana cara melakukan praktek membuat blog yang sederhana tapi menarik. Bagaimana cara begini, bagaimana cara begitu dan seterusnya. Walaupun sebenarnya itu adalah hal-hal yang sepele, tapi kalau nyatanya anda tidak tahu… ya tetap aja sulit!

Memang blog saya belum begitu sempurna, tetapi hari ini saya memberanikan diri untuk membuka jasa pembuatan blog karena menurut saya tidak akan pernah ada kata sempurna, karena kesempurnaan itu diperoleh sambil jalan/action….

Bagi yang mengalami masalah di atas, saya memberikan solusi buat anda semua, anda bisa pergunakan jasa saya dalam membuat blog sederhana tapi menarik. untuk paket A biaya jasa Rp. 45.000, paket B biaya jasa Rp. 70.000. Keterangan selengkapnya klik di sini

2. Jasa Instal Ulang Panggilan (khusus DIY)
Komputer/laptop anda bermasalah, lambat, dan kena virus? jika jawabannya adalah iya, maka PC/laptop anda perlu di instal ulang. Jika anda menginstal PC/laptop anda di rental/ toko service komputer, pasti anda harus menunggu minimal satu hari dan anda pasti merasa was-was, jangan-jangan nanti hardware anda ditukar oleh pihak rental. untuk masalah ini, saya menawarkan diri sebagai Jasa Instal Ulang Panggilan. Untuk paket A biaya jasa Rp. 40.000, paket B biaya jasa Rp. 50.000. keterangan selengkapnya klik di sini

Jasa ulang panggilan untuk wilayah Sleman barat dan Kulon progo utara gratis biaya transport sedangkan untuk wilayah yang lain ditambah biaya transport.

3. Jasa Konsultasi PR/Tugas-tugas Biologi
Anda murid sekolah yang sedang menuntut ilmu? dan saat ini anda kebingungan karena sedang mengerjakan PR/Tugas-tugas Biologi, jangan sungkan-sungkan menggunakan jasa saya untuk berkonsultasi mengenai PR/Tugas anda.
-Untuk jasa Konsultasi PR/Tugas/tanya jawab Biologi aturan mainnya seperti ini: Maaf, sementara ini saya batasi untuk siswa SMP dulu.
Jasa Konsultasi Online
• Konfirmasi dulu lewat Hp
• Konsultasi dilayani via YM (ym saya: wiwityudiantara)
• Waktu = hari Kamis, Jam 07.30 s/d 08.30 WIB
• Biaya 1 jam: Rp 20.000 (Uang ditransfer ke BRI-693401000239507-a/n WIWIT YUDIANTARA)
Jasa Konsultasi Offline (khusus DIY)
• Konfirmasi dulu lewat Hp
• Konsultasi dilayani dengan Les Privat
• Waktu = nego
• Biaya = nego

Saat ini kita memasuki tahap Pre-Launch. Sedangkan Tahap Launching baru akan dilakukan pada tanggal 14 Juni 2010 bertepatan dengan ulang tahun blog saya. Untuk masa pre-launch ini, saya memberikan diskon sebesar 20% untuk jasa nomor satu dan dua, jadi perhitungan biaya jasanya menjadi seperti ini

1. Biaya Jasa Pembuatan Blog
Biaya normal setelah launching adalah
Paket A: Rp 45.000
Paket B: Rp 70.000
Biaya Pre-Launch dengan diskon 20% adalah
Paket A: Rp 36.000
Paket B: Rp 56.000

2. Biaya Jasa Instal Ulang Panggilan
Biaya normal setelah launching adalah
Paket 1: Rp 40.000
Paket 2: Rp 50.000
Biaya Pre-Launch dengan diskon 20% adalah
Paket 1: Rp 32.000
Paket 2: Rp 40.000

Bagi saya, konsep program jasa ini sudah dibuat semaksimal mungkin sesuai dengan pengetahuan yang saya miliki. Namun saya yakin ini tidak bisa memenuhi keinginan setiap orang. Oleh karena itu, saya sangat butuh masukan dari anda, apa kelebihan dan apa kekurangan program jasa ini. Kami akan memperbaikinya sehingga nanti bisa memberikan manfaat semaksimal mungkin buat anda semua.
Terimakasih, akhirnya saya lega… beban ‘ide’ yang mengendap di otak saya selama berminggu-minggu sudah saya lepaskan di postingan ini. Selanjutnya, saya tinggal menunggu orderan dan komentar anda…..hehe

Nb. Khusus buat sdr. Sugiman Kusnandi gratis, karena jasa dia saya bisa melakukan install ulang komputer. Bagi saya dia adalah guru saya. Inilah bentuk balas jasa seorang murid kepada gurunya…hehe.

Bagi yang punya masukan/komentar silahkan disalurkan lewat kolom komentar di bawah ini.

20 Response to "Pre-Launch | 3 PROGAM JASA WIWIT YUDIANTARA"

  1. Anonim Said,

    opo iki???

     

  2. @Anonim: maksudnya apa ya? km udah baca artikelnya belum? Di sini saya menjual 3 jasa. Bagian mana yang belum jelas?

     

  3. ekopras Said,

    semoga sukses mas, maju terus, bidang apapun jika digeluti dfengan serius, bisa sukses.

     

  4. @ekopras: terimakasih mas eko, atas kunjungan dan motivasinya....semoga mas eko juga bisa sukses.

     

  5. Mas wiwit link anda sudah saya pasang kembali .. selamat dan sukses dengan bisnis ANda mas ... btw. istri saya ornag kulon progo loh ... lain waktu bisa ketemu kalau saya mudik ke jogja ... :-)

     

  6. @tetenw(blog sehat): terimakasih mas teten atas pemasangan kembali link blog BBB dan ucapan selamatnya. Oia btw istrinya, tinggalnya dmana? kulon-progonya sebelah mana?

     

  7. sunardi Said,

    Semoga sukses terus bisnisnya mas...

     

  8. Anonim Said,

    moga sukses ya mas .....

     

  9. @Sunardi-Anonim: tirms atas komentar dan kunjunganya, kami tunggu kunjungan selanjutnya. sukses juga buat kalian....

     

  10. Salam kenal ! baru pertama mengunjungi blog ini.

     

  11. @Blog Bisnis Online: terimakasih atas kunjungannya, salam kenal juga.....

     

  12. gadis pasrah Said,

    nih link nya... http://sms-online.web.id/link.php

     

  13. Umar Puja Kesuma, S.Pd. Said,

    Salam istimewa selalu, Mas Wiwit.
    SELAMAT dan SUKSES atas Pre-Launch bisnis jasanya. Semoga laris manis dan barokah. Amin...

     

  14. @gadis pasrah: terima kasih atas pemberian linknya.
    @Umar Puja Kesuma, S.Pd: aamiin....terimkasih atas doanya pak umar. sukses juga buat anda....

     

  15. Wah bisnis bagus nih, selamat ya launchingnya, semoga sukses. jangan lupa promosi kemana-mana ...
    Salam dari Surabaya
    A Fauzi

     

  16. @solusi: maksih mas sarannya. oia ini belum launching, masih pre-Launch koq.

     


  17. @secangkir teh: trims atas kunjuungan dan saran-nya mas....

     

  18. doel Said,

    Salam kenal, dan sukses untuk bisnis barunya. Mudah2an berkembang sesuai harapan.

    Sy jg tahun ini sdg mendalami internet marketing, ternyata lumayan nyita waktu. Pengorbanan!

     


Posting Komentar

--------www.wiwityudiantara.co.cc--------


Materi Iklan menjadi tanggung jawab masing-masing Pemasang Iklan.